Jumat, 21 Januari 2011

hallllooo guys...maw taw gak nii.... qu punya cerita yang gak bisa lu lewatin....
PENASARANNNNN.........
niiii dy crta'y.....pko'y lo lu g bca..bkal rugi dahh..







Berbagi pengalaman naik Tower SMK N 1 CILACAP

cilacap,18 januari 2011
hari itu adalah hari yang sangat menyenangkan bagiku karena ,pada saat itu kali pertamanya aku naik tower.......
eeemmmmmmmm..mungkin bagi kalian yang sudah sering naik tower itu hal yang biasa,,TAPI,, buatku itu adalah hal pertama yang paling menegangkan dalam hidupku....
.saat giliranku naik,,hatiku dag-dig-dug-der tak karuan lhoooo.....ap lagi pas naik...
huft,,,,,,,,gimana gak,..gua ni kn bisa di bilan memiliki berat badan di atas normal lah..jadi untuk nglakuin hal-hal panjat memanjat sangatlah sulit bagiku......
TAPIIIIII.......untungnya aku bisa lhooo...yah, meskipun gak tinggi ciii, cuma 8 meter gitu....
yang gua rasain cii,deg-deg'an banget pas manjatnya,tapi ehhhhh....setelah gua dah nyampe atas tuhhh,,,UEEEEnnnaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk bangeth.... anginnya kenceng bangett,,GILLLLLA
tapi panas......
dan waktu gua turun....rasanya pengen banget naek lagi llhooooo.....api sayangnya entah kapan gua bisa naek tower lagi.....
huft......

niiii bukti'y......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar